Tanaman Hias Russelia

bibit bunga russelia
Tanaman Hias Russelia,roselia, bunga air mancur, roslia, tanaman hias menjutai, tanaman hias berbunga, tanaman hias russelia berbunga merah, tanaman hias berbunga merah dan berdaun menjutai, bibit tanaman hias roselia, bibit tanaman russelia, harga tanaman air mancur russelia, penjual tanaman russelia, pembibitan pembudidaya tanaman hais russelia.

Ciri ciri bunga tanaman hias russelia



    bunga air mancur putih
  1. Bunga air mancur tanaman hias russelia adalah salah satu jenis bunga yang tumbuh mengarah ke atas kemudian menjuntai ke bawah seperti layaknya air mancur. Bunga air mancur dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama Fountain plant atau Coral plant. 
  2. Tanaman ini juga sering disebut tanaman petasan. Bunga air mancur berasal dari Meksiko. Tumbuhan ini memiliki cabang banyak dengan daun seperti asparagus. 
  3. Batang berwarna hijau tua dan bunga berwarna merah terang berbentuk tubular. Panjang rata-rata bunga adalah 1,25 inchi. Bunga ini mekar sepanjang mulai musim semi hingga musim dingin.. Tumbuhan ini identik dengan jenis R. juncea. Nama genus yang tersemat pada tumbugan berbunga ini berasal dari nama Alexander Russell. 
  4. Bunga ini dapat diperbanyak dengan umbi, Tanaman air mancur sering ditanam di keranjang dan diletakkan menggantung. Tanaman air mancur cepat tumbuh dan mudah merawatnya. Tanaman ini mempunyai cabang banyak dan ramping. Cabangnya kurus, saat awal pertumbuhan tumbuh tegak tetapi semakin panjanh cabang akan tumbuh turun menjuntai dengan panjang dapat mencapai 1,2 meter.
Tanaman hias Russelia

bunga air mancur russelia