Tanaman Hias Jewer Kotok dan Perawatannya

Tanaman Hias jewer kotok dan pweratannya, tanaman hias jewer kotok yang memiliki nama latin atau nama ilmia Coleus, merupakan material pembuatan taman yang bagus, sering digunakan atau dipakai sebagai meterial pembuatan taman kerena nuansa merah dari daun yang memiliki aneka pilihan, warna merah, hijau, merah marun, merah muda, pink dan lain sebagainya.

jewer kotokBerikut Perawatan Tanaman hias jewer Kotok


    bunga jewer kotok coleus
  1. Cahaya; Tanaman hias jewer kotok memerlukan cahaya sinar matahari yang cukup, pada tahap awal pembibitan memang sebaik ditempatkan pada tempat yang teduh, selebihnya sebaiknya dipasang pada tempat yang dukup cahaya sinar mataharinya.
  2. Pengairan; Penyiraman dengan air agar daun basah. selebihnya bila media terlalu basah harus dikondisikan mediat tanam yang parous, perlu dipertimbangkan penggunaan meterial media tanam dengan menggunakan bahan yang tidak menahan air.
  3. Kelembaban; Kelembaban merupakan hal yang berbeda dengan pencahayaan dan pengairan, kelembaban tanaman dengan cara menyiram air dengan tanpa mengurangi pencahayaan, caranya dengan melakukan penyiraman dengan sering,
  4. Makanan; Tidak perlu untuk memberi makan tanaman ini secara teratur atau berat dan tidak perlu pupuk khusus, ini dikarenakan tanaman ini tidak digunakan keindahan bunganya tetapi daunnya.
  5. Suhu; Memberikan rata kehangatan tidak lebih dingin dari 10 ° C / 50 ° F, jika tidak Anda akan risiko tanaman hias jewer kotok anda mati.
  6. Bunga-bunga; bunga dari tanaman jewer kotok tidak memerlukan perlakuan khusus,
  7. Pemangkasan; Tanaman jewer kotok perlu dipangkas agar tidak mudah rebah, atau rusak
Tanaman hias jewer kotok dan perawatannya