Pohon Uang | Tanaman Pachira Aquatica

pachira aquatica
pachira aquaticaPohon uang | tanaman Pachira aquatica dikenal sebagai Pohon Uang atau Malabar Chestnut tanaman asli Amerika  Tengah dan Selatan yang tumbuh di daerah rawa.  Di Taiwan dibudidayakan untuk tujuan komersial dan ekspor sampai jutaan dolar per tahun. Beberapa pohon dikepang  untuk bonsai,  versi dikepang ini mulai muncul di Jepang selama tahun 1980-an dan segera popular menyebar ke seluruh Asia Timur dan kemudian dunia barat. Tanaman Phacira Aquatic liar dapat tumbuh hingga 60 kaki tinggi, mereka memiliki kuncup bunga ukuran dan bentuk pisang dan buah-buahan (polong kacang) seperti kelapa.
Cahaya dan Suhu, Pachira aquatica adalah tanaman tropis sehingga dapat mentolerir semua suhu di atas titik beku. Di atas 100 ° F pertumbuhan akan sedikit lebih lambat, tapi tanaman tidak akan rusak. Di suhu rendah pembekuan singkat akan melakukan beberapa kerusakan namun tidak ada bahaya serius Pengairan, tanaman phacira aquatic bisa hidup di daerah kering sekalipun.

Pohon Uang

Tanaman pachira aquatica menurut ilmu fengsui dikenal sebagai pohon pembawa keberuntungan, terutama dalam hal dagang, bisa mendatagkan keberkahan berkaitan dengan keuangan. tidak aneh bila tanaman pachira ini banyak digunakan sebagai hiasan ruangan bukan saja dilihat dari prespektive keindahannya saja tetapi juga dari sisi ilmu fengsui.

No comments:

Post a Comment