Cara menyegarkan suasana di kantor

Cara menyegarkan suasana di kantor, cara menyegarkan kantor, tanaman di kantor, ruang kerja menjadi segar, tanaman penyegar udara di kantor, program hijau di kantor, program hijau di pabrik, trik segarkan udara di kantor.
Suasana kantor dengan dinginnya penyejuk udara dan terangnya lampu, serta suasana yang bersih dan enak sebenarnya sudah cukup nyaman, tetapi padatnya pekerjaan disertai rutinitas setiap hari terkadang mendatangkan kebosanan. Adalah seni dekorasi ruang perkantoran agar lebih nyaman dan indah dengan hiasan tanaman hidup atau yang biasa disebut indoor plant.

Tanaman yang menyegarkan suasana di kantor

Jenis tanaman yang menyegarkan suasana di kantor biasa disebut tanaman indoor plant, ada banyak jenis tanaman hias, tetapi pada prinsipnya harus dipilih jenis tanaman yang kuat untuk didalam ruangan kerja. ada banyak jenis yang bervariasi bentuk dan nilai seninya yang bisa dijadikan sebagai hiasan dalam ruangan sebagai dekorasi untuk menyegarkan suasana dikantor.

Pot tanaman

tanaman didalam ruangan kantorPot tanaman terdiri dari dua macam, yaitu pot untuk didalam sebagai tempat hidup tanaman hias, dan yang kedua adalah pot cover atau pot luar yang sebagai hiasan,

Perawatan

Perawatan tanaman hias ini bisa dilakukan dengan cara di swit atau di tukar dengan yang baru selama 2 minggu sekali, jenis tanaman yang kuat untuk didalam ruangan hanya mampu bertahan segar dan hidup dengan baik selama 2 minggu, dan yang lama dirawat diluar ruangan, dengan cara disiram, dipupuk dan di beri pengendali hama penyakit (bila diperlukan), Sedangkan untuk yang didalam ruangan tidak perlu dilakukan perawatan seperti penyiraman, justru bila dilakukan penyiraman hal ini bisa menjadi sarang nyamuk. Bila tidak mau repot bisa diserahkan kepada Vendor penyedia jasa rental tanaman atau sewa tanaman hias