4 Cara Merawat Mawar tetap rajin berbunga

bunga mawar warna pelangi
4 Cara Merawat mawar tetap rajin berbunga, mawar rajin berbunga, bunga mawar yang rajin berbunga, bunga mawar rajin berbunga, bunga mawar yang banyak digunakan sebagai bahan bunga tabur, bunga potong dan bunga hias sebagai lambang cinta, ada beberapa jenis bunga mawar menurut warna bunganya, yang paling terkenal adalah bunga mawar warna merah dan warna putih, bunga mawar warna warni atau aneka warna bunga mawar banyak diperjual belikan di pasar bunga potong, sebut saja pusat bunga mawar Rawa Belong Jakarta Barat, 

4 Cara merawat tanaman mawar agar tetap rajin berbunga

  1. memberikan nutrisi pupuk kandang yang dihasilkan dari kotoran hewan atau pupuk organik dan alternatifnya adalah pupuk kimia buatan yaitu pupuk NPK (pupuk buatan) yang mengandung unsur hara utama yakni nitrogen yang membantu pertumbuhan vegetatif terutama daun, fosfor yang membantu pertumbuhan akar dan tunas, serta kalium yang dapat membantu pembungaan dan pembuahan. sedangkan teknik dan waktunya harus tepat.
  2. Penyiraman harus dilakukan sebanyak 2 kali (pagi dan sore) dalam sehari jika cuaca sedang panas dan hanya dilakukan sekali (pagi) dalam sehari setiap harinya jika cuaca tidak panas. 
  3. pengobatan agar tanaman mawar Anda tidak terserang hama. 
  4. Rajin memotong tangkai bunga mawar yang sudah mulai mengering menggunakan gunting stek batang yang bersih.