Cemara Lilin Tanaman Pohon Natal

Cemara lilin tanaman pohon natal, Tanaman ini sebenarnya tidak memiliki karakter pohon cemara sebagaimana jenis lain, namun dari warna daun serta tekstur daun dan batang ini memang jenis cemara. Kenapa cemara lilin ini dikenal sebagai pohon natal, ini dikarenakan bentuknya yang cocok sebagai hiasan atau ornamen hidup untuk space atau ruang kecil. Tanaman cemara lilin juga memiliki jarak daun yang lebih rapet, sehingga tampak lebat, dan bisa hidup dengan baik walaupun ditanam di pot yang ukuran cendrung lebih kecil.
Harga Tanaman Cemara Lilin untuk tanaan Pohon natal maupun untuk hiasan taman rata rata kisaran Rp. 150 ribu tinggi kisaran 120 sampai
cemara lilin
150 cm.
Perawatan cemara lilin tanaman pohon natal cukup disiram dengan air secara rutin, hampir tidak ditemukan hama penyakit pada tanaman ini, namun yang perlu diwaspadai adalah warna hijau pekat pada tanaman ini akan tetap bertahan walaupun kekurangan air/ kering, sehingga kita berfikir untk tidak menyirami dikarenakan masih hijau segar, padahal sudah kering.
Cemara lilin Tanaman pohon Natal