Gaya lantai parket kayu

gaya lantai kayu interior rumah
Gaya lantaiparket kayu untuk menampilkan kesan elegant, tampak bersih dan mudah perawatannya, kebersihan selalu terjaga, selama ini kita mengenal arsitektur interior lantai menggunakan keramik, tetapi bagaimana dengan gaya yang satu ini yaiut menggunakan parket kayu, Segala upaya untuk mewujudkan rumah idaman yang indah dan nyaman. Rumah indah dan nyaman yang menjadi idola para masyarakat adalah rumah minimalis, baik rumah minimalis sederhana, modern, mungil, sempit. Keseluruhan model rumah minimalis tersebut sudah menjadi keinginan setiap orang. 
Untuk membuat rumah minimalis tidak hanya dilihat dari segi eksterior saja, namun dari sisi interior rumah tidak kalah pentingnya. Sebab menerapkan desain interior rumah minimalis yang menyesuaikan dengan eksterior rumah minimalis, tentu akan membuat perpaduan rumah minimalis yang sempurna.
gaya lantai kayu
Salah satu upaya atau usaha para interior design adalah dengan memberikan tampilan berbeda pada lantai rumah. Lantai yang sering kita ketahui adalah menggunakan keramik dengan motif-motif tertentu, namun trobosan terbaru saat ini ialah dengan menerapkan parket kayu ,di mana lantai parket kayu ini semakin membuat interior rumah minimalis anda semakin lebih indah.
Selain tampilan interior lebih indah dan elegan, nuansa dan suasana rumah menjadi lebih hangat ketika musim dingin aatu peghujan. Ketika kita menggunakan lantai keramik, tentu dimusim dingin dan penghujan akan merasakan dingin yang luar biasa ketika menginjak lantai. Hal tersebut berbeda ketika anda nantinya menggunakan parket kayu yang dapat mengubah lantai anda menjadi lebih indah, elegan, dan hangat.
Gaya lantai kayu