Palem Ekor Tupai pada Maroon 5 - Sugar

Palem ekor tupai pada maroon 5- sugar vedio klip yang sangat banyak dilihat oleh pengguna youtube, telah dilihat lebih dari 79 juta kali, ini menandakan bahwa klip lagu ini sangat digemari, dan bisa dinikmati secara global, jumlah pelanggan dari acount pengunggah Maroon5VEVO juga banyak, subcriber per januari 2015 mencapai 5,5 juta pelanggan.

Tanaman palem ekor tupai pada maroon 5-sugar

Tanaman palem ekor tupai turut menghiasi pada vedio klip lagu dari group musik ini, khusus pohon palem ada pada kisaran menit ke nol (0) detik ke 27, bila kita perhatikan tanaman palem ekor tupai ini sepertinya baru ditanam, masih di ikat, dalam arti tanaman palem ini belum lama dipasang.
Lokasi tanaman palem ekor tupai ini berada pada kanan kiri gerbang masuk sebuah pintu dari Park Plaza Hotel, entah di negara mana itu adanya. bila kita amati gambar tanaman ini tingginya mencapai 5 meter dari bawah sampai ujung daun

Proses penanaman palem ekor tupai

Tidak ada yang istimewa dengan tanaman palem ekor tupai di vedio ini, hanya kami akan menyampaikan hal yang banyak menjadi pertanyaan dari yang awam tentang tanaman palem ekor tupai khususnya atau palem pada umumnya.
  1. Palem ekor tupai termasuk tanaman perdu yang tingginya bisa mencapai sepuluh meter, dengan batang tunggal, atau tidak berumpun
  2. Penjual tanaman palem ekor tupai menjual tanaman hias ini dalam keadaan sudah tampungan dengan ciri akarnya dibungkus dengan karung, dan akar sudah nembus karung.
  3. Bila akar tidak menembus karung, bisa dipastikan tanaman tidak sehat atau akan mati, 
  4. bila akar tidak menembus karung pembungkus tetapi daun kondisi segar berarti kondisi masih baru digali, dan masih gambler apakah bisa hidup atau tidak.
  5. Yang perlu diperhatikan adalah kondisi batang, tanaman yang hidup batangnya keras, atau tidak kopong, ini bisa kita cek dengan mengetok batanynya dengan tangan atau alat sederhana.
  1. Tanaman baru ditanam
  2. Tanaman belum nembus akar, dalam arti masih diragukan hidup atau mati
  3. Bisa juga kondisi tanaman sudah mulai hidup tetapi belum kuat untuk dilepas
  4. Alasan utama diikat adalah untuk melindungi pucuk tanaman palem agar tidak rusak baik oleh pengaruh cuaca seperti angin dan lainnya
  5. Pucuk palem harus dilindungi, karena kalau pucukya rusak bisa dipastikan tanaman palem ekor tupai tersebut akan mati