bunga buqet cantik tapi beracun kate maddleton

buqet lily of the valle kate meddleton
Bunga buqet cantik tapi beracun kate meddleton, wanita cantik kate medlleton saat pernikahannya menggunakan bunga buqet Lily of the valley, Karena kecantikannya bunga yang telah lama menjadi simbol cinta, sebagai contoh sebagai  bawaan bagi orang yang sedang sakit, diberikan kepada orang terkasih, ulang tahun dan perayaan hari spesial lainnya sering di identikan dengan bunga, ini karena keindahan bunga.
Namun dibalik kecantikannya bunga ternyata terdapat beberapa jenis bunga yang menyimpan kandungan racun yang mematikan. 7 bunga cantik yang mematikan karena kandungan 
racunnya diantaranya adalah Lily of the valley yang memiliki nama latin convallaria majalis,  jangan tertipu dengan kecantikan bunga kecil ini, walaupun tampak tidak ada kesan membahayakan tetapi sangat beracun, pemilik nama latin convallaria majalis ini memiliki bunga seperti loncong terbalik, dikenal sebagai bunga suci yang melambangkan kesetiaan dan ketulusan. Kandungan racun glikosida yang digunakan untuk melindungi biji yang ada di bunganya, sebagai gambaran racunnya dapat merusak sistem peredaran darah, dan merusak pencernakan, dosis kecil dapat meyebabkan muntah, diare, mual, muntah dan menyebabkan sakit perut, dan bila dalam dosis besar dapat menyebabkan kematian. Meski beracun kate meddleton saat menikah dengan menantu pangeran charles terlihat menggunakannya pada saat pernikahannya.

convallaria majalis - lily of the valleyBunga lily of the valley sering disebut juga “Mei Lily”. Karena bunga lily of the valley ini pada umumnya tumbuh ini bulan mei, maka bunga ini dijadikan symbol kelahiran bulan mei sama seperti bunga lain yang menjadi symbol bulan mei yaitu batu Zamrud atau emerald. Bunga Lily of the Valley ini adalah salah satu bunga yang muncul di cerita-cerita alkitab Kristen yang dipercayai bahwa air mata Bunda Maria yang jatuh di Salib Yesus berubah menjadi bunga Lily of the Valley. Cerita lain mengatakan bahwa bunga Lily of the Valley muncul dari darah St. George yang berperang melawan seekor naga.