Tanaman merambat sirih Phillo lemon

phillo lemon
Tanaman merambat sirih phillo lemon ini memanga jenis tanaman yang kuat terhadap panas atau terik matahari langsung, atau juga bisa bertahan hidup dengan baik dalam ruangan yang teduh, dengan syarat tidak tertutup, tetapi terbuka dan bisa berinteraksi dengan siklus udara luar.
Tanaman merambat ini cukup bandel, dan juga memiliki warna yang ekclusive, yaitu warna gold atau lemon, dimana warna ini sangat disukai karena mudahnya penempatan dalam setting penataan tanaman untuk mendapatkan nilai seninya.
Cara berkembang biak tanaman ini cukup mudah yaitu dengan cara stek, potong batang dengan panjang kira kira setengah jengkal sampai satu jengkal, kemudian tancapkan pada media tanam yang terbuat dari campuran tanah merah dan sekam padi, kemudian tancapkan 2 sampai 3 batang potongan atau stekan, untuk kemudian ditancapkan, dan tunggu sambil disirami setiap pagi dan sore secara rutin, maka dalam waktu 1 bulan akan tumbuh daun daun yang segar dan indah dipandang.

Mengenal visual tanaman merambat sirih phillo lemon

Harga tanaman merambat sirih phillo lemon ini cukup murah, cukup merogoh kocek Rp. 5. 000 sudah bisa kita bawa pulang, cocok sebagai penghias kebun atau taman dirumah kita, penempatan penanamannya pun fleksibel, bisa di beranda sebagai tanaman gantung, bisa sebagai tanamam merambat bila kita dekatkan dengan pohon, dan bisa sebagai tanaman yang merambat pada tembok pagar bila kita dekatkan dengan tembok.
Tanaman merambat sirih phillo lemon bisa menjadi hiasan untuk taman, dan bisa menjadi gaya hidup modern yang bernuansakan urban. intinya nuansa taman tetap hadir walaupun dilahan yang sempit.