Kastuba | Euphorbia pulcherrima

kastuba super
Kastuba | Euporbia pucherrima selalu hadir pada setiap akhir tahun, mement tak terlupakan di akhir tahun adalah perayaan Natal, Hari Raya umat Kristiani di seluruh Dunia, satu hal yang pasti muncul dan tidak ditinggalkan adalah dekorasi pohon, yang disebut pohon natal, biasanya menggunakan tanaman cemara, ada satu lagi yaitu Kastuba, si pemilik warna merah darah ini pada akhir tahun pasti akan berwarna cerah merah, ini disebabkan siraman cahaya yang kuat

Perawatan tanaman kastuba | Euporbia Pulcherrima

Pencahayaan: tanaman dekorasi dalam ruangan atau indoor plant dekorasi yang digunakan pada bulan Natal yaitu bulan desember ini memerlukan pencahayaan yang banyak sepanjang hari.
Walaupun memerlukan pencahayaan, tanaman ini lebih suka untuk tumbuh atau dibudidayakan didaerah dataran tinggi, yang berhawa sejuk.
kastuba putih
Media tanam: Campuran beberapa matrial untuk media tanaman hias, khusus untuk tanaman kastuba ini lebih menyukai media tanam yang tidak terlalu berat, bila anda menyukai tanah, sebaiknya campurkan sedikit saja, selain tanah campurkan sekam padi atau cocofeed.
tanaman meja kastubaPenyiraman: kondisikan kompos lembab tetapi tidak basah. Biarkan cukup kering sebelum penyiraman lagi.
Asupan Nutriasi: asupan nutrisi cair dapat diberikan setiap bulan dari musim hujan, atau musim kemarau,   Pupuk organik diperlukan diberikan secara rutin setiap 2 atau 3 minggu
kastubaSuhu: Euphorbia pulcherrima menyukai sepanjang tahun dengan suhu minimal musim dingin 10 ° C / 50 ° F dan 15-20 ° C / 59-68 ° F dengan suhu stabil selama musim berbunga  
Pemekaran bunga: Untuk mekar kastuba pemiliki nama lain dari poinsettia ini membutuhkan 6 sampai 8 minggu waktu, Itu harus dilindungi dari lampu taman atau lampu jalan. Di malam hari dapat ditutupi dengan kardus atau kantong plastik hitam.
propagasi: Stek akar cepat pada suhu sekitar 20-25 ° C / 68-77 ° F.