Mengenal khasiat tanaman Dong Quai | Tang Kuei | Angelica sinensis



Mengenal khasiat tanaman Dong Quai | Tang Kuei | Angelica sinensis.Tanaman yang bisa merangsang produksi fitoestrogen dan pertumbuhan jaringan baru pada payudara. Dong Quai juga bersifat menenangkan diri akibat perubahan mood. Dalam pengobatan Cina, bagian yang berbeda dari akar quai dong diyakini memiliki tindakan yang berbeda - kepala akar memiliki aktivitas antikoagulan, bagian utama dari akar adalah tonik, dan ujung akar menghilangkan stagnasi darah. itu dianggap sebagai "ginseng perempuan" karena efek balancing pada sistem hormonal wanita. Namun, penelitian belum menemukan dong quai memiliki hormon-seperti efek.
    dong qui | Tang kuei | angelica sinesia
  1. mati haid
  2. Kelemahan setelah melahirkan
  3. Perempuan tonik
  4. Kronis hidung atau sinus kemacetan
  5. nyeri haid
  6. Irregular menstruasi pendarahan
  7. fibroid tumor
  8. Tekanan darah tinggi
  9. darah tonik
  10. Fibrokistik payudara Penyakit
  11. Rematik penyakit, seperti rheumatoid arthritis
  12. anemia
  13. alergi
  14. sembelit
  15. sinanaga
  16. hepatitis
  17. sakit kepala
  18. Sembelit

Kemungkinan Efek Samping khasiat tanaman dong qui

Dong quai tidak boleh digunakan oleh penderita gangguan perdarahan, perdarahan menstruasi yang berlebihan, diare, perut kembung, atau selama infeksi seperti pilek dan flu. Hubungi praktisi kesehatan Anda jika Anda mengalami perdarahan, tidak biasa memar, diare, atau demam.
Dong quai mungkin mengandung estrogen-seperti senyawa dan tidak boleh diambil oleh wanita hamil atau menyusui, anak-anak, atau orang dengan kanker payudara.
Orang yang memakai pengencer darah (antikoagulan) seperti warfarin seharusnya tidak menggunakan Dong quai, tidak boleh digunakan selama kehamilan, terutama pada trimester pertama. Ini juga tidak boleh digunakan selama menyusui. Dong quai dapat menyebabkan photosensitivity, sehingga orang harus membatasi paparan sinar matahari dan memakai tabir surya

No comments:

Post a Comment

Build good Information by share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...