Tanaman Herbal | Lifestyle

tanaman herbal
Tanaman herbal bisa ditanam di balkon,rasanya sangat menyenangkan bisa memetik langsung beberapa daun mint dari balkon rumah untuk membuat secangkir teh. Atau Anda ingin menambah hiasan hidangan kari dengan beberapa daun ketumbar? sangat mudah jika tanaman tersebut ditanam di kebun balkon rumah.

Tanaman herbal memang sangat baik tumbuh di balkon, karena cocok dengan kondisi udara cerah. Jika berminat menanam tanaman herbal di balkon, yang perlu dilakukan adalah menyediakan wadah portabel agar mudah dipindahkan ketika pergantian musim., dan ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern (Modern Lifestyle)

Namun, Anda juga perlu melihat kualitas, panas dan intensitas sinar matahari pagi dan sore hari. Untuk pemilihan tanaman, pikirkan apa saja tanaman herbal yang sering digunakan untuk memasak dan sebagai daya tarik visual.

Tanaman herbal cenderung tumbuh cepat, misalnya mint. Setelah tumbuh sebesar ruas jari, sudah bisa dimasukkan ke dalam ramuan minuman. Atau daun basil sebagai penambah aroma makanan mudah tumbuh dalam waktu dua bulan. Perlu diingat juga, tanaman membutuhkan perawatan dan penyiraman. Jadi luangkan beberapa menit dalam sehari untuk merawatnya

Gaya hidup modern yang bercirikan dengan lahan sempit, dan juga kreatifitas adalah tren masyarakat modern, apakah anda sudah mengakali lahan yang sempit tersebut dengan kreatifitas menanam tanaman herbal

Sumber: http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/08/15/102242/Mari-Menanam-Tanaman-Herbal-di-Balkon/11