Bambu Emerald

bambu emeral sebagai tanaman indoorTumbuh Bambu emerald sebagai tanaman hias, telah menjadi sedikit tren. Popularitas itu terus meningkat. Bambu mudah tumbuh dengan sedikit perhatian, dan tumbuh subur  walau sedikit cahaya. Berasal dari Cina, Bambu adalah makanan favorit dari beruang Panda.  Ada beratus jenis bambu.
Ketika tumbuh di dalam ruangan sebagai tanaman hias, bambu ditanam dalam wadah yang diisi dengan
media air sudah menjadi tanaman hijau yang indah.
dapat tumbuh di dalam ruangan beberapa varietas
termasuk yang hidup dalam tanah.
Bambu adalah simbol keberuntungan, membawa Anda keberuntungan. Ini adalah penyebab utama untuk popularitas tersebut. Hal ini terutama sebagai simbol untuk menjadi beruntung dalam cinta.

Perbanyakan bamboo emerald atau sri rejeki:

pohon keberuntungan Bambu dapat tumbuh dari stek. Pilih tongkat muda dan akar dalam air.
Bambu juga diperbanyak dari Rimpang. Para Rimpang harus ditanam dalam wadah besar. Varietas dasar dikategorikan sebagai menggumpal atau menjalankan yang menggambarkan pertumbuhan tanaman. Varietas penggumpalan yang terbaik untuk di dalam ruangan.

Perawatan dan Pemeliharaan bamboo emeral:

Bambu Tumbuh di Air:
Tempatkan tongkat berakar dalam wadah diisi dengan
batu alam. Isi wadah dengan air. Air harus diganti secara rutin. Pupuk tidak diperlukan. Tempatkan tanaman pada sinar matahari penuh, secara langsung atau dipasangi shading net.

Bambu Indoors Tumbuh di Tanah:

Varietas penggumpalan bekerja baik. Pilih wadah besar dengan lubang di bagian bawah untuk drainase. Bambu menyukai tanah yang gembur dan berdrainase baik. Gunakan gambut atau lumput.  Tanamlah rimpang sedalam satu atau dua inci.  
Tempatkan tanaman bambu emerald dengan sinar matahari penuh.